Jumat, 18 April 2014

BUKU TERBARUKU KKPK JUICEME

Setelah lama banget enggak pernah posting apapun. Kali ini aku posting buku terbaruku KKPK KUICEME yang berisi 10 cerpen pemenang lomba AKU DAN GURUKU.

Karyaku di buku ini berjudul SEBUNGKUS NASI KUNING.
Ceritanya tentang bagaimana guruku selalu membagikan sebungkus nasi kuning untuk kami yang lupa sarapan, yang enggak bisa jajan, pokoknya jarang banget deh ada guru yang kayak gini.
Pengen tau cerita selengkapnya?
Beli aja bukunya dan kamu juga bisa membaca 9 cerpen karya penulis cilik lainnya




Jumat, 21 Maret 2014

LOMBA MENULIS CERITA UNTUK SISWA SMP/MTs

Hai temen-temen apa kabarnya nih
Setelah sekian lama jarang banget update dan buka blogku. Kali ini aku posting info lomba menulis yang baru.
Tapi kali ini lombanya khusus untuk kalian yang udah SMP/MTs aja
Baca dulu yuk persyaratannya di bawah ini 




Selasa, 04 Februari 2014

LOMBA CERPEN AKU CINTA INDONESIA

Hai temen-temen semua apa kabarnya
KKPK kembali bikin lomba cerpen, loh. Kali ini temanya AKU CINTA INDONESIA
Baca dulu yuk persyaratannya


Hai adik-adik.. Lomba Cerpen KKPK hadir kembali nih!

Yuk, tulis cerita tentang "Aku Cinta Indonesia", lalu raih kesempatan ceritamu dijadikan buku KKPK!

Ini dia persyaratannya..

1.Berumur di bawah 12 tahun.
2.Tema cerita: AKU CINTA INDONESIA.
3.Cerita adalah pengalaman nyata yang kamu alami. Boleh humor, drama, tragedi, dan lain-lain.
4.Gaya penyampaian dalam bentuk cerpen.
5.Halaman: 4-5, spasi 1.5, font Calibri 12 points, kertas A4.
6.Batas waktu pengiriman 20 Februari 2014.
7.Pengumuman 28 Februari 2014 hanya di FB Kecil-Kecil Punya Karya dan www.darmizan.com
8.Naskah dikirim beserta biodata lengkap ke lombadar@mizan.com dengan subjek email: “AKU DAN INDONESIAKU”.
9.Sepuluh naskah terbaik akan diterbitkan dan mendapat honor.

Ingat.. Kirim naskahnya melalui e-mail ke : lombadar@mizan.com yaaa..






Senin, 27 Januari 2014

PERSYARATAN PENGIRIMAN NASKAH KKJD


Hai temen-temen kali ini aku posting syarat pengiriman naskah KKJD (KECIL-KECIL JADI DETEKTIF) yang aku copas dari FP KKPK
Baca selengkapnya yuk siapa tau kalian berminat


Persyaratan Pengiriman Naskah KKJD (Kecil-Kecil Jadi Detektif)


22 Januari 2014 pukul 13:54


KKJD (Kecil-Kecil Jadi Detektif):

  • Jumlah halaman cerita minimal 50 halaman, maksimal 60 halaman. (tidak termasuk kata pengantar, ucapan terima kasih, daftar isi, halaman profil, dll)
  • Diketik kemudian diprint di kertas HVS A4, 1.5 spasi, Times New Roman 12 pt
  • Dikirim ke alamat Penerbit Mizan : Jl. Cinambo No.135 , Cisaranten Wetan, Ujung Berung, Bandung 40294
  • Karya dikirim melalui pos, bukan melalui e-mail atau facebook
  • Karya yang dikirim adalah karya asli perseorangan. Tidak boleh menjiplak dan mengadaptasi dari karya orang lain
  • Karya tidak boleh menyinggung unsur SARA (Suku, Agama, Ras, Antar golongan), kekerasan, ketidaksopanan terhadap teman, orang tua, dan guru
  • Karya disertai dengan biodata lengkap (Nama, Alamat, No. Telp, E-mail, dll)
  • Tema cerita adalah seputar cerita misteri, detektif

Nah, semoga bermanfaat ya

PERSYARATAN PENGIRIMAN NASKAH KKPK JUICEME

Temen-temen punya cerita nyata yang menarik? Bisa pengalaman sedih, senang, menyebalkan, memalukan  atau yang lainnya. Nah, kalian bisa kirim cerita kalian ke KKPK seri JUICEME.
Seri ini adalah buku KKPK yang berisi kumpulan kisah nyata.
Tapi jangan buru-buru dikirim ya, sebelum baca syarat selengkapnya ini yang aku copas dari FP KKPK


Persyaratan Pengiriman Naskah JuiceMe


22 Januari 2014 pukul 13:46


JuiceMe (Kumpulan Kisah Nyata):



  • Usia penulis di bawah 12 tahun
  • Jumlah halaman cerita minimal 6 halaman, maksimal 8 halaman. (tidak termasuk kata pengantar, ucapan terima kasih, daftar isi, halaman profil, dll)
  • Diketik kemudian diprint di kertas HVS A4, 1.5 spasi, ukuran Times New Roman 12 pt
  • Dikirim ke alamat Penerbit Mizan : Jl. Cinambo No.135 , Cisaranten Wetan, Ujung Berung, Bandung 40294
  • Karya dikirim melalui pos, bukan melalui e-mail atau facebook
  • Karya yang dikirim adalah karya asli perseorangan. Tidak boleh menjiplak dan mengadaptasi dari karya orang lain
  • Karya tidak boleh menyinggung unsur SARA (Suku, Agama, Ras, Antar golongan), kekerasan, ketidaksopanan terhadap teman, orang tua, dan guru
  • Karya disertai dengan biodata lengkap (Nama, Alamat, No. Telp, E-mail, dll)
  • Tema cerita adalah kisah-kisah nyata yang mengandung pesan-pesan kebaikan


Dan ini dia contoh bukunya
KKPK JUICEME "PERAHU DOA"
di buku ini ada cerpenku juga loh judulnya BENCANA DI TENGAH PESTA
Jangan lupa dibeli ya temen-temen semua



PERSYARATAN PENGIRIMAN NASKAH KKPK TRAVELA

Halo temen-temen semua.....
Kalau kalian suka traveling kenapa enggak coba bikin naskah tentang TRAVELA (traveling anak) aja
Tapi sebelumnya baca dulu yuk syarat-syarat lengkapnya ini yang aku copas langsung dari FP KKPK


Persyaratan Pengiriman Naskah Travela (Traveling Anak)


22 Januari 2014 pukul 13:38

Travela (Traveling Anak):



  • Usia penulis di bawah 12 tahun
  • Jumlah halaman cerita minimal 45 halaman, maksimal 50 halaman. (tidak termasuk kata pengantar, ucapan terima kasih, daftar isi, halaman profil, dll)
  • Disertai foto-foto yang berhubungan dengan materi
  • Diketik kemudian diprint di kertas HVS A4, 1.5 spasi, Times New Roman ukuran 12 pt
  • Dikirim ke alamat Penerbit Mizan : Jl. Cinambo No.135 , Cisaranten Wetan, Ujung Berung, Bandung 40294
  • Karya dikirim melalui pos, bukan melalui e-mail atau facebook
  • Karya yang dikirim adalah karya asli perseorangan. Tidak boleh menjiplak dan mengadaptasi dari karya orang lain
  • Karya tidak boleh menyinggung unsur SARA (Suku, Agama, Ras, Antar golongan), kekerasan, ketidaksopanan terhadap teman, orang tua, dan guru
  • Karya disertai dengan biodata lengkap
  • Tema cerita adalah seputar perjalanan yang mengandung informasi , hal-hal unik dan menarik, mengenai sebuah tempat.


Kalau kalian mau tau contoh buku KKPK TRAVELA yang udah terbit
Ini dia bukuku KEREMANJA DI JOGJAKARTA
jangan lupa dikoleksi yaaa



PERSYARATAN PENGIRIMAN NASKAH KKPK COOKIDZ


Hai temen-temen apa kabar?
Sekali lagi aku posting peryaratan pengiriman naskah KKPK COOKIDZ. Kebetulan beberapa hari yang lalu aku liat postingannya di FP KKPK. Jadi langsung deh aku copas syarat terbarunya ini.
Kalau kalian berminat menulis naskah Cookidz, yuk baca keterangan selengkapnya ini


Persyaratan Pengiriman Naskah Cookidz (Novel Tema Makanan atau Memasak)

22 Januari 2014 pukul 13:50

Cookidz (Novel dengan tema memasak/makanan):

  • Usia penulis di bawah 12 tahun
  • Jumlah halaman cerita minimal 45 halaman, maksimal 50 halaman. (tidak termasuk kata pengantar, ucapan terima kasih, daftar isi, halaman profil, dll)
  • Disertai foto-foto yang berhubungan dengan materi
  • Diketik kemudian diprint di kertas HVS A4, 1.5 spasi, Times New Roman 12 pt
  • Dikirim ke alamat Penerbit Mizan : Jl. Cinambo No.135 , Cisaranten Wetan, Ujung Berung, Bandung 40294
  • Karya dikirim melalui pos, bukan melalui e-mail atau facebook
  • Karya yang dikirim adalah karya asli perseorangan. Tidak boleh menjiplak dan mengadaptasi dari karya orang lain
  • Karya tidak boleh menyinggung unsur SARA (Suku, Agama, Ras, Antar golongan), kekerasan, ketidaksopanan terhadap teman, orang tua, dan guru
  • Karya disertai dengan biodata lengkap
  • Tema cerita adalah seputar kegiatan memasak dan makanan
Ilustrasi atau gambar akan dikerjakan oleh kakak-kakak dari Penerbit Mizan



Nah, ini dia contoh buku KKPK COOKIDZ magical white chococeri karyaku