Kamis, 21 Januari 2016

RESEP PISCOK ALIAS PISANG COKLAT YANG LUMER


Setelah beberapa hari berkutat dengan les dan TO. Kini saatnya memanjakan perut. Kebetulan udah beberapa lama ini di depan sekolahku ada tukang jualan pisang coklat alias piscok yang pas dimakan itu coklatnya langsung lumer. Enak banget dimakan dalam keadaan hangat. Dan karena harganya cukup mahal buat kantong pelajarku. Sementara makan 1 aku belum puas. Makanya aku coba cari resepnya di internet daaaaan dapet, deh.


BAHAN 
  • Kulit lumpia
  • Pisang raja
  • Meises
  • Minyak goreng

CARA MEMBUAT 
  • Potong pisang menjadi 3 bagian
  • Letakkan 1 potong pisang di bagian tengah kulit lumpia
  • Beri 1 sendok meises
  • Lipat
  • Goreng dengan api sedang supaya pisangnya matang dan meisesnya lumer

Karena baru pertama ini aku bikin piscok jadi waktu goreng aku masih pakai api besar. Jadi kulitnya udah kecoklatan sementara coklatnya belum terlalu lumer. Makanya waktu goreng yang kedua kali aku pakai api sedang. Dan pas dimakan coklatnya langsung lumer di mulut. Oya, piscok ini juga enak ditambahin keju, loh. Dan rasanya lebih yummy. Nah, selamat mencoba


Tidak ada komentar:

Posting Komentar