Selasa, 27 Agustus 2013

KISAHKU SAAT ACARA TALKSHOW DI WONOSOBO EXPO

Dear diary,
Kemarin...tepatnya hari Senin, 26 Agustus 2013 untuk pertamakalinya aku diundang talkshow di kotaku sendiri. Tempatnya adalah di panggung stan bazar buku Wonosobo Expo.

Jujur aja ini pertamakalinya aku datang ke Wonosobo Expo yang sekarang tempatnya di Mendolo. Ya, karena tempatnya lumayan jauh dari rumahku, jadi aku belum pernah ke sana.

Sebenernya aku diundang jam 2 siang. Tapi sebelumnya aku sempat bilang sama Kak Yusuf yang ngundang aku kalo aku agak telat soalnya kan aku pulang sekolahnya siang. Ehhh...ternyata baru jam 2.30 aku nyampe sana. Itupun aku udah ditelpon sama Kak Yusuf dan Kak Nessa.

Agak enggak enak juga sih karena aku ini sebenernya enggak suka datang telat. Apalagi aku kan diundang buat ngisi acara di sana. Tapi gimana lagi aku kan enggak mungkin pulang sebelum jam sekolah. Tapi untung kakak-kakak itu baik jadi aku enggak dimarahin.

Nah, dalam talkshow  ini aku ditanya seputar dunia menulis.
Kayak gini nih aku waktu talkshow kemarin itu










1 komentar: