Sabtu, 24 Agustus 2013

PACU KUDAMU, PRINCESS CELENE!

Apa kabar teman-teman.....
Alhamdulillah akhirnya terbit juga novel terbaruku dari Penerbit Bentang Belia Seri Bintang Kecil


"PACU KUDAMU, PRINCESS CELENE!"


Jangan coba-coba melarikan diri, Celene! Tetap ditempatmu sampai Mama tiba!" teriak mamaku.

Mama memergokiku melanggar banyak sekali peraturan kerajaan. Padahal itu semua kulakukan untuk Lucy, kuda kesayanganku.

Akibatnya aku dihukum masuk ke Foresthill, sekolah rakyat biasa. Ini benar-benar penyiksaan. Aku dipaksa pisah dengan Lucy dan diejek habis-habisan di sekolah baruku. Yang paling parah, Clarinta, teman sekamarku, bahkan membuatku mengalami kecelakaan. Aku tak bisa mengikuti perlombaan pacuan kuda, padahal itulah satu-satunya cara untuk membuktikan kehebatanku.

Argh!....
Aku seorang Princess Celene Tasanee Egmont, tapi bahkan aku tak pernah mendapatkan yang aku inginkan

Nah, penasaran sama cerita selengkapnya? Ayo beli bukuku yang udah beredar ini




1 komentar: