Sabtu, 31 Agustus 2013

FANTASIANA 3 : AKSI SUPER SEPATU WATEBUBBLE


Halo, temen-temen buku antologiku terbit lagi, loh AKSI SUPER SEPATU WATEBUBBLE.

Buku ini merupakan seri FANTASIANA yang ke-3 dari PENERBIT BENTANG BELIA. Dari serinya kalian pasti udah tau kalo semua ceritanya tentang cerita fantasi.

Oya, di dalamnya terdapat 7 cerpen karyaku dan 6 teman lainnya. Kalian bisa langsung membuka halaman 58 untuk segera membaca karyaku yang berjudul RAMUAN PENGUBAH AJAIB.

Cerpenku itu menceritakan tentang kisah Glady, seorang putri duyung yang tidak puas dengan keadaannya sebagai putri duyung yang hanya tinggal di lautan. Jadi pada hari ulang tahunnya ia minta hadiah sebuah ramuan ajaib yang bisa mengubah dirinya. Nah, ingin menjadi apakah Gladys sebenarnya? Yuk segera beli buku ini. Dijamin deh kalian enggak akan menyesal mengoleksi buku yang seruuuu ini





6 komentar:

  1. kak aku fans kakak namaku bunga cantika kakak bisa panggil aku bunga atau tika kak mau nanya wafa itu wafa aulia insan gaib?

    BalasHapus
  2. iya bunga (aku panggil bunga aja ya) wafa itu wafa aulia IG. Makasih ya jangan lupa dibeli bukunya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak aku udah punya aku juga udah punya buku kakak yang gimbal-gimbal cantik

      Hapus
  3. Wah, kaka hebat, cerpennya bisa masuk Fantasian berturut-turut.


    Aku baru sekali baca buku kaka tapi aku langsung nge-fans sama kaka lho!

    BalasHapus
  4. Kak Laksita hebat! Bisa masuk fantasiana berturut-turut, ceritanya juga bagus! bukunya juga banyak, :)

    BalasHapus
  5. kak caranya ngirim naskah ke bentang belia gimana? oya kak wafa dan kak laksita mau ga ikutan aku?

    BalasHapus