Senin, 20 Mei 2013

NGOBROL BARENG LAKSITA

Dear diary,

Untuk pertama kalinya aku diminta buat talkshow dalam acara NGOBROL BARENG LAKSITA.
Siapa itu laksita? Ya, aku sendiri.
Hah! Awalnya enggak percaya. Habisnya aku ini siapa sih. Kok sampai ada yang minta aku buat ngisi acara talkshow. Tapi lalu aku berpikir ini adalah waktuku untuk mempromosikan karyaku. Jadi aku berusaha tampil sebaik-baiknya.

Yah, awalnya takut sih, enggak ada yang dateng. Habisnya temen-temen sekolahku enggak mau pada dateng dengan alasan tempatnya terlalu jauh. Begitu juga temen-temen dunia mayaku. Tapi mereka mendoakan aku biar acaraku sukses dan lancar. Jadi aku berangkat dengan hati senang.

Dan ternyata, alhamdulillah banyak banget yang dateng sampai semua kursi penuh. Di situ, selain ditanya tentang karya-karyaku, kapan aku mulai menulis, kenapa aku suka menulis dan seputar diriku. Aku juga diminta untuk memberi tips menulis untuk teman-teman yang hadir. Untunglah semua berjalan lancar.

Hanya saja waktu pulang aku ingin memborong buku-buku yang dijual. Karena saat itu sedang ada pameran buku. Tapi ternyataaaaa.....dompet mamaku ketinggalan. Hah! Aku dan mamaku langsung merasa lemas. Gimana nanti kami pulangnya? Soalnya mamaku belum sempat telpon ke travel untuk pesan tiket. Padahal tempat tinggalku jauh dari Magelang. Tapi alhamdulillah, ternyata pulangnya aku dapet uang transport dan uang saku. Jadi akhirnya aku bisa pulang dengan lega




Kak Susan, aku dan Kak Nadia di acara NGOBROL BARENG LAKSITA





aku dan Kak Susan, editor Bentang Belia






kayak gini nih tempat dan acaranya





6 komentar: