Kamis, 30 Oktober 2014

LOMBA MENULIS CERPEN KKPK "AKU DAN BINATANG PELIHARAANKU"



Yuk, ikut lomba cerpen lagi! ;)
Berikut persyaratan Lomba Cerpen "Aku dan Binatang Peliharaanku"
  1. Usia 6-12 tahun.
  2. Tema cerita: AKU DAN BINATANG PELIHARAANKU  
  3. Cerita adalah pengalaman nyata yang kamu alami. Boleh humor, drama, tragedi, dan lain-lain. 
  4. Gaya penyampaian dalam bentuk cerpen.
  5. Halaman: 4–5, spasi 1.5, font Calibri 12 points, kertas A4. 
  6. Batas waktu pengiriman 19 Desember 2014
  7. Pengumuman 24 Desember 2014 
  8. Naskah dikirim beserta biodata lengkap ke lombadar@mizan.com dengan subjek email: “AKU DAN BINATANG PELIHARAANKU”
  9. Naskah terbaik akan diterbitkan dan mendapat honor.




25 komentar:

  1. kak, aku bikin post ini di blog-ku! kakak dapat darimana? aku dapat dari FB KKPK. klo kakak ikut, aku doain menang, ya! doain aku juga, ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga dapet dari FPnya KKPK. Semoga menang ya Mika kalo aku nggak ikut soalnya aku udah 13 taun

      Hapus
  2. kak, klo tentang pengalaman tmn gmn? bisa gk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. teman kakak yang bikin. kakak bikin pengalaman sendiri :)

      Hapus
    2. kayaknya itu harus pengalaman nyata yang kamu alami sendiri. Tapi mungkin diceritanya kamu bisa jadi pihak ketiganya. Jadi mungkin bisa

      Hapus
  3. Oke, Kak.
    Maksih atas jawabannya... ^_^

    BalasHapus
  4. Kak, aku mau ikut nih... ngomong-ngomong, kalau naskah kita jadi naskah terbaik bisa diterbitin nggak?
    doain aku ya kak...

    BalasHapus
  5. Menginspirasi kak, aku jadi mau ikutan. Do'ain menang ya Kak :)

    BalasHapus
  6. izin copas ya, kak. lagi gak buka fb, jadi males mau copas ke FP KKPK nya XD

    BalasHapus
  7. jadi pengen ikut nih, kak :3 hehe... izin copasbuat blog-ku juga ya, kak!

    BalasHapus
  8. kak, boleh ngirim 2 naskah gak?

    BalasHapus
  9. kalo itu aku kurang tau. Coba tanya ke FPnya KKPK atau ke twitternya

    BalasHapus
  10. Kak, aku pengen kirimin, kak! Do'ain ya, kak Laksita!!!

    BalasHapus