Selasa, 19 Agustus 2014

CARA DAFTAR DI CERITAQU

Hai temen-temen semua, kalian udah tau belum sekarang ada website tempat kita bisa baca-baca buku KKPK, main game, berbagi cerita, menambah temen baru juga dapetin poin. Nah, website itu namanya adalah CeritaQu.

Kalian bisa bergabung di sana (kebetulan aku udah daftar dan usernameku : laksitajudith) dengan masuk dulu ke www.ceritaqu.com untuk mendaftar.

Cara daftarnya enggak susah, kok. Cukup kalian ikuti langkah-langkah di bawah ini :

  • Klik DAFTAR SEKARANG
  • Masukkan USERNAME (cukup huruf dan angka saja, jangan pake tanda baca atau spasi)
  • Masukkan PASSWORD
  • Masukkan EMAIL 
  • Klik REGISTER
Nah, udah deh, sekarang kalian udah bergabung di CERITAQU. 




Nah, tunggu apalagi buruan daftar, yuk. Dan jangan lupa add usernameku ya : laksitajudith
Biar kita bisa saling berbagi cerita.


5 komentar:

  1. Kak cepetan buat buku baru lgi nanti diadain kuis di blog ini .!! Eits tpi klo diadain sms aku dlu misalnya "salsa ayo buka blogku aku mau adain kuis nih" gitu ya kak

    BalasHapus
  2. Kak, kenapa saat aku daftar diceritaqu kok ngga bisa ya? Tolong dijawab secepatnya ya.....

    BalasHapus
  3. Kak, kenapa saat aku daftar diceritaqu kok ngga bisa ya? Tolong dijawab secepatnya ya.....

    BalasHapus
  4. Kak, kenapa saat aku daftar diceritaqu kok ngga bisa ya? Tolong dijawab secepatnya ya.....

    BalasHapus