Sabtu, 03 Mei 2014

LOMBA MENULIS CERPEN "AKU DAN MUSIK"

Hai temen-temen semua apa kabar?
Buat kalian yang suka nulis, kali ini aku posting info lomba menulis cerpen yang diadain oleh KKPK temanya AKU DAN MUSIK. Dan lomba ini paling lambat diterima tanggal 20 Juni 2014. 
Jadi buat kamu yang mau ikutan, ayo buruan bikin ceritanya



Syaratnya kayak gini nih :

  1. Umur Maksimal 12 tahun
  2. Tema cerita : AKU DAN MUSIK
  3. Cerita adalah pengalaman nyata yang kamu alami. Boleh humor, drama, tragedi dan lain-lain
  4. Gaya penyampaian dalam bentuk cerpen
  5. Halaman 4-5, spasi 1,5, font CALIBRI 12 points, kertas A4
  6. Batas waktu pengiriman 20 JUNI 2014
  7. Pengumuman 30 Juni hanya di FB KECIL-KECIL PUNYA KARYA dan Twitter @KaKaPeKa
  8. Naskah dikirim beserta biodata lengkap (nama, alamat, tempat tanggal lahir, sekolah, no telpon/handphone, email, FB/Twitter) 
  9. Naskah di kirim ke alamat email : lombadar@mizan.com dengan subyek : AKU DAN MUSIK
  10. Sepuluh naskah terbaik akan diterbitkan dan mendapat honor

Ditunggu ya kiriman naskah adik-adik





12 komentar:

  1. thanks ya kak laksita infonya. kebetulan aku lagi seneng-senengnya sama musik. thanks for much!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama-sama :) semoga menang ya fatimah

      Hapus
  2. credit ya kak... mau nulis pengumuman ini di blog. ;)

    BalasHapus
  3. izin ya, mau nulis pengumuman ini di blog juga, menarik lombanya, tapi sayang aku nggak punya banyak pengalaman tentang musik :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya :) padahal ikut aja. Kan musik itu enggak cuma alat musik kan. Musik yang kita dengerin juga termasuk musik

      Hapus
    2. Kak, boleh lebih dari satu cerita nggak? Mohon dibalas secepatnya ya ^^

      Hapus
    3. credit juga ya kak :) mau posting di web aku ^^

      Hapus
  4. Haah ... lumayan buat ngisi liburan paanjaang ...hehe. Oya, kalau enggak punya FB/Twitter gimana, dong? XD
    Oya, alhamdulillah buku KKPK pertamaku udah terbit, Kak, hehe ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya sih enggak papa. Cuma kalo punya FB apa twitter kan jadi cepet tau pengumumannya.Wah selamat ya Yasmin. Judulnya apa nih

      Hapus
    2. Oh gitu ... makasih deh. Oya, judulnya The Giant Cat. Mampir di blogku ya kak, http://yasmimien.blogspot.com ^^

      Hapus