Selasa, 04 Februari 2014

LOMBA CERPEN AKU CINTA INDONESIA

Hai temen-temen semua apa kabarnya
KKPK kembali bikin lomba cerpen, loh. Kali ini temanya AKU CINTA INDONESIA
Baca dulu yuk persyaratannya


Hai adik-adik.. Lomba Cerpen KKPK hadir kembali nih!

Yuk, tulis cerita tentang "Aku Cinta Indonesia", lalu raih kesempatan ceritamu dijadikan buku KKPK!

Ini dia persyaratannya..

1.Berumur di bawah 12 tahun.
2.Tema cerita: AKU CINTA INDONESIA.
3.Cerita adalah pengalaman nyata yang kamu alami. Boleh humor, drama, tragedi, dan lain-lain.
4.Gaya penyampaian dalam bentuk cerpen.
5.Halaman: 4-5, spasi 1.5, font Calibri 12 points, kertas A4.
6.Batas waktu pengiriman 20 Februari 2014.
7.Pengumuman 28 Februari 2014 hanya di FB Kecil-Kecil Punya Karya dan www.darmizan.com
8.Naskah dikirim beserta biodata lengkap ke lombadar@mizan.com dengan subjek email: “AKU DAN INDONESIAKU”.
9.Sepuluh naskah terbaik akan diterbitkan dan mendapat honor.

Ingat.. Kirim naskahnya melalui e-mail ke : lombadar@mizan.com yaaa..






11 komentar:

  1. Kak mau tanya dong berarti kalo aku udah 12 tahun dah nggak boleh kirim ya? terus kalo mau karyanya di terbitkan umur 12 tahun boleh gk ya? tolong ya kak di jawab.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, aku yang jawab..
      Boleh dong, Umur mu masih pas 12 tahun kan? kalau gitu masih boleh

      Hapus
    2. boleh kok yang penting belum 13. aku juga pas kirim yang aku dan guruku itu aku udah 12 taun

      Hapus
    3. Kak, kalau kirim naskah kkpk itu harus pakai naskah digital ya? Maksudnya naskah pakai CD itu loh, naskahnya dijadikan CD. Tolong dibalas secepatnya ya kak

      Hapus
  2. Kalau lomba cerita yang BNI Taplus bareng Dar! Mizan ini bukan ya?? Soalnya BNI Taplus ngadain lomba juga, tapi bareng DAR! Mizan..
    Tolong dijawab ya Kak ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, aku yang balas,
      Bukan, Lomba BNI taplus adanya Di FP KKPK sendiri ^_^ Mungkin kakak Laksita belum tulis ^^

      Hapus
    2. bukan yang BNI taplus ada sendiri. Maaf aku lupa belum posting

      Hapus
  3. Balasan
    1. boleh kok. yang penting belum 13 taun. Aku juga kemarin pas ikut yang aku dan guruku umurku udah 12

      Hapus
    2. terus kak Laksita menang gak?

      Hapus