Senin, 27 Januari 2014

PERSYARATAN PENGIRIMAN NASKAH KKPK TRAVELA

Halo temen-temen semua.....
Kalau kalian suka traveling kenapa enggak coba bikin naskah tentang TRAVELA (traveling anak) aja
Tapi sebelumnya baca dulu yuk syarat-syarat lengkapnya ini yang aku copas langsung dari FP KKPK


Persyaratan Pengiriman Naskah Travela (Traveling Anak)


22 Januari 2014 pukul 13:38

Travela (Traveling Anak):



  • Usia penulis di bawah 12 tahun
  • Jumlah halaman cerita minimal 45 halaman, maksimal 50 halaman. (tidak termasuk kata pengantar, ucapan terima kasih, daftar isi, halaman profil, dll)
  • Disertai foto-foto yang berhubungan dengan materi
  • Diketik kemudian diprint di kertas HVS A4, 1.5 spasi, Times New Roman ukuran 12 pt
  • Dikirim ke alamat Penerbit Mizan : Jl. Cinambo No.135 , Cisaranten Wetan, Ujung Berung, Bandung 40294
  • Karya dikirim melalui pos, bukan melalui e-mail atau facebook
  • Karya yang dikirim adalah karya asli perseorangan. Tidak boleh menjiplak dan mengadaptasi dari karya orang lain
  • Karya tidak boleh menyinggung unsur SARA (Suku, Agama, Ras, Antar golongan), kekerasan, ketidaksopanan terhadap teman, orang tua, dan guru
  • Karya disertai dengan biodata lengkap
  • Tema cerita adalah seputar perjalanan yang mengandung informasi , hal-hal unik dan menarik, mengenai sebuah tempat.


Kalau kalian mau tau contoh buku KKPK TRAVELA yang udah terbit
Ini dia bukuku KEREMANJA DI JOGJAKARTA
jangan lupa dikoleksi yaaa



12 komentar:

  1. kak kalau gambarnya dari intenet gimana????

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo aku sih foto sendiri tempat wisatanya, makanannya sama oleh-olehnya

      Hapus
  2. Kak Laksita, aku boleh copas tidak? Aku sertakan sumber kok..

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. ya enggaklah! kak, aku bikin, ceritanya di cuma jalan-jalan. gak ada informasinya gpp, kan? jawab, yaaa :) :)

      Hapus
  4. Kak kalo yg ini kyk JuiceMe gk? mksudny hrs lomba? gk-kan? hrs pengalaman asli gk?

    BalasHapus
  5. harus nyari gambar sendiri ya kak?

    BalasHapus
  6. Ini satu buku satu cerita atau satu buku boleh beberapa cerita???

    BalasHapus
  7. Kak, 45 Halaman itu, termasuk Fotonya? Fotonya ikut dimasukkin di Ms.Word, nggak? Tolong dijawab, ya, kak Laksita...

    BalasHapus
  8. Kak, aku CoPas, ya! Nanti, aku kasih sumbernya, kok!

    BalasHapus
  9. Kak,ini aku pake email ayahku. O ya, kalau ceritanya apa harus pengalaman pribadi? Tolong jawab ya kak...

    BalasHapus