Jumat, 25 Oktober 2013

BUKU TERBARUKU PCPK BIRTHDAY WISHES


Alhamdulillah....
akhirnya terbit juga buku terbaruku duo dengan penulis favoritku Kak Tetez alias Kak Tessia
Dibeli yuk temen-temen ceritanya seru looohhh


Apa jadinya jika 2 orang berbeda nasib saling bertukar tubuh?
Mariana yang kaya dan Nada yang miskin sama-sama kebingungan dan panik menjalani peran baru mereka masing-masing. Semua berjalan lucu dan canggung. Mariana harus mencuci pakaian sendiri di kamar mandi umum. Sementara Nada ketakutan saat naik lift. Dan masih banyak lagi
Bagaimana akhir kisah unik mereka ini? Rugi deh kalo enggak baca cerita selengkapnya...


PCPK BIRTHDAY WISHES karya LAKSITA dan TESSIA






13 komentar:

  1. Widih, bagus banget ceritanya, nanti semoga aja bisa kubeli ya kak sitaa

    BalasHapus
  2. weleh, weleh. aku iri banget sama Kak Sita. buku-bukunya terbit melulu. asa (maaf klo gk ngerti, ini memang basa sunda) setiap aku buka blog kakak, selalu informasinya buku kakakk udah terbit.

    kasih tipsnya dong, kak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai nadia apa kabar. maaf ya aku lama banget enggak buka blog nih. Tipsnya sih setiap hari nulis aja terus jadi kamu bisa kirim karya ke penerbit. Nanti pasti buku kamu bisa banyak

      Hapus
  3. Kak, makasih! Kunjungi juga blog aku, Jesslyn3.blogspot.com. email aku: jesslyn.a.saputra@gmail.com. Okay!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai Jesslyn maaf ya baru bales, ok deh ntar aku kunjungi blog kamu makasih ya udah berkunjung ke blog aku

      Hapus
  4. Keren banget Kak Sita. Selamat ya. Semoga terus menuliskan karya-karya selanjutnya buat aku koleksi. Hehehe. =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin. Makasih ya Asma. Siiippp kalo bisa semuanya ya dikoleksi hehehe :D

      Hapus
  5. aku mau beli ahh... tapi habis ujian, kak.

    BalasHapus
  6. kk sekarang pcpk masih bisa duo gk?
    dpt dpt crita orng ,ktanya gk bisa duo lgi ya kk? :(

    BalasHapus
  7. Kak SIta ! please ya! kunjungi Blog aku di neirablogku.blogspot.com! please ya kak sita!

    BalasHapus
  8. Ada yang mau beli buku pcpk/kkpk dengan harga murah ????
    Kirim email ke tarishahilman@gmail.com

    BalasHapus
  9. Wahhhhhh...... bukunya seru banget,Kak Sita kunjungi blogku juga ya namanya nadiasalmaathaya@gmail.com.Makasih

    BalasHapus