Jumat, 27 September 2013

SYARAT KIRIM NASKAH KKPK COOKIDZ


Hai temen-temen apa kabar?
Ada buku serial baru dari KKPK lohhh...yaitu KKPK COOKIDZ. Ini adalah buku yang tema ceritanya seputar kegiatan memasak dan makanan.

Kalian udah ada yang baca buku serial ini? 

Kalau belum temen-temen bisa beli novel terbaru karyaku yang saat ini udah beredar yaitu KKPK COOKIDZ "MAGICAL WHITE CHOCOCERI" Sebelum aku kirim ceritanya ke KKPK, aku lengkapi naskahnya dengan foto-foto (pose-pose waktu aku lagi praktek masak sama hasil masakannya  kira-kira 3 - 4 buah foto) dan enggak lupa juga aku lampirin resep masakannya (aku cuma bikin 1 siihh) 




Nah, kalau kalian tertarik buat kirim cerita ke KKPK COOKIDZ kalian bisa baca syarat-syaratnya di bawah ini. Yang aku copas dari FP KECIL-KECIL PUNYA KARYA





SYARAT KIRIM NASKAH KE KKPK COOKIDZ

(Novel dengan tema memasak/makanan)



  • Usia penulis di bawah 12 tahun
  • Jumlah halaman cerita minimal 45 halaman, maksimal 50 halaman. (tidak termasuk kata pengantar, ucapan terima kasih, daftar isi, halaman profil, dll)
  • Disertai foto-foto yang berhubungan dengan materi
  • Diketik kemudian diprint di kertas HVS A4, 1.5 spasi, Times New Roman 12 pt
  • Dikirim ke alamat Penerbit Mizan


PENERBIT DAR! MIZAN
JL. CINAMBO NO. 135 (CISARANTEN WETAN)
UJUNG BERUNG
BANDUNG – 40294
telpon (022) 7834310 - faks (022) 7834311

  • Karya yang dikirim adalah karya asli perseorangan. Tidak boleh menjiplak dan mengadaptasi dari karya orang lain
  • Karya tidak boleh menyinggung unsur SARA (Suku, Agama, Ras, Antar golongan), kekerasan, ketidaksopanan terhadap teman, orang tua, dan guru
  • Karya disertai dengan biodata lengkap
  • Tema cerita adalah seputar kegiatan memasak dan makanan

Oke, kalo udah tau syaratnya sekarang tinggal kita bikin naskahnya dan kirim segeraaaaaaa...........

5 komentar:

  1. maaf kak, boleh tanya?
    kalo boleh, itu boleh cerpen enggak?
    Makasih

    BalasHapus
  2. Klo gk di kasih foto yang di suruh? Tapi bukan yang frofil.yg berkaitan itu,boleh gak kak??????????

    BalasHapus
  3. namaku salsa kak , aku mau nanya
    gambar cover dan gambar dalam buku itu kita yang buat atau kakak-kakak penerbit ya ?
    dan times new roman 12 pt itu apa ya kak

    BalasHapus