Sabtu, 14 September 2013

MEMBUAT EFEK HUJAN HATI DI BLOG

Hai temen-temen berhubung ada beberapa dari kalian yang nanya soal cara bikin efek hujan hati di blog. Kali ini aku bikin tutorialnya. Enggak susah kok. Apalagi aku lengkapi dengan gambar biar lebih gampang


Kayak gini nih caranya :

  • Pertama-tama masuklah ke Tata letak 


  • Terus setelah itu kalian tinggal klik Tambahkan Gadget 





  • Kemudian klik HTML/JavaScript 




  • Lalu letakkan code di bawah ini pada kolom Konten 
          <script src="http://www.bloggermint.com/files/heart1.js" type="text/javascript">
                   </script>






  • Terakhir klik Simpan
  • Nah, efek hujan hati udah bisa diliat di blog kamu

Oke temen-temen semoga tips ini bermanfaat buat kamu ya


26 komentar:

  1. Woke Kaaaak ... makasih turtorialnya ya, Kak ......

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. makasih ya kak, tutorialnya...

    tapi aku masih ada pertanyaan nih. aku pengen ganti jadi bukan hati. gimana kocenya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai! namaku Vitri. namamu siapa?
      Aku boleh kenalan enggak?

      Hapus
    2. nadia : aku enggak hapal kodenya tapi kamu bisa cari di google misalnya : wigdet efek hujan salju atau yang lain

      Hapus
  4. vitri, kamu mau kenalan sama siapa? sama aku? namaku Hasna Nadia Hikari. tapi aku leboh suka dipanggil Nadia. nama blog-ku, Surga Kata-kata Nadia. (maaf klo ternyata aku kegeeran)

    BalasHapus
  5. kak, aku sedih banget blog-ku jelek. aku pengen banget blog-ku bagus seperti blog kaka. jadi, tolong sering-sering bagi tips ya... please!

    BalasHapus
  6. Iya,,.. blog ku juga jelek....

    BalasHapus
  7. Oh ya.. numpang promosi kak.. hehhehe
    Maaf ya kalau jelek..
    http://www.arnettafasyanew.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Kak, kalau panah(kursor) nya dibikin bentuk-bentuk gitu gimana, ya caranya?. Aku bingung, nih!. Dibales ya, kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh aku yang jawab?
      Kamu tinggal cari aja.. di google begini,
      Wigdet kursor beserta caranya .. ada kok..

      Hapus
    2. iya betul, gimana caranya kak?

      Hapus
  9. Kak sita ini aq Jasmine Exa yg dulu ikut KPCI 2012... ingat? Wah makasih tipsnya ka sita ;) numpang promosi ya blog aq, msh baru :D hehe http://myworldinmynote.blogspot.com/ sorry kalo blog aq jelek

    BalasHapus
  10. Kak, aku bingungnya, gimana caranya masukin artikel ke dalam daftar menu ya? tolong dijawab ya kak......

    BalasHapus
  11. BTW makasih atas pemberitahuannya ya kak!

    BalasHapus
  12. laksita, makasih yaaa tutornya ^^ sekarang aku udah bisa. tapi aku bukan hujan hati sih, kodenya aku ngambil dr google :D tapi semua caranya dari kamu, wah baik banget deh {} thanks yaaa

    BalasHapus
  13. Wah!.. Aku gak bisa ke luar Hujan hati nya..
    Yaps!.. Bukan masalah!.. Ini karena Template ku bukan Template dari Blogger.. Tapi download template..Itu jadi gak bisa ya kak?

    BalasHapus
  14. laksita, tutor ini aku share ke blogku, ya! don't worry, aku selalu nyertain sumber isi postinganku, kok... terimakasih ^^

    BalasHapus
  15. Aku pakai hujan hati, nggak bisa :(

    BalasHapus
  16. iyaa lho aku juga mau pake kok nggak bisa ya kak laksita?

    BalasHapus
  17. kak, udah aku coba. Kok enggak bisa ya?!

    BalasHapus