Jumat, 09 Agustus 2013

BUKU KKPK RAHASIA NENEK PIJU

Hai temen-temen aku punya kabar gembira untuk kalian.
Buku KKPKku dari PENERBIT DAR! MIZAN akhirnya diterbitkan

kalian pengen tau bagaimana cerita novelku yang judul KKPK RAHASIA NENEK PIJU ini?

Berry rela tinggal di kastil Nenek Piju demi sang mama yang sakit. Berryy ingin belajar membuat pancake dari Nenek Piju, salah satu chef terkenal. Pancake yang akan ia persembahkan untuk mamanya......sebelum meninggal.

Tapi Nenek Piju dan kastil tua itu menyimpan banyak rahasia. Tak hanya nenek dan Catelya. Semua penghuni kastilpun menyembunyikan sesuatu tentang Nenek Piju. Bahkan tiba-tiba, Angus, kucing kesayangan Berry hilang.

Sebenarnya siapa Nenek Piju itu dan apa yang dirahasiakannya?




Nah, penasaran sama cerita selengkapnya? lebih baik kalian segera ke toko buku agar bisa segera tau isi ceritanya


3 komentar:

  1. insya allah kalo ke Purwokerto, aku BELIIII!!

    BalasHapus
  2. hai, INI aku yg di Instagram, aku @gitakeren. INI pakai account google ayahku. Tau gk? Penulis favoritku adalah Kak Laksita! Pengennya isih beli semua buku kakak, tpi pasti gak ada waktu. Aku suka banger buku buku kakak ya ampun ceritanya seru BGT

    BalasHapus