Sabtu, 09 Maret 2013

INI NIH ASYIKNYA JADI FINALIS LOMBA MENGARANG DAN MENGGAMBAR CHC TUPPERWARE

Halo semuanya apa kabar? Semoga kalian semua lagi pada baik yah....
Oya temen-temen kalian udah pada ngirim buat lomba mengarang dan menggambar CHC TUPPERWARE belum? Wah, kalo belum mesti buru-buru nih. Soalnya kalau kamu jadi salah satu finalisnya, banyaaaakkkk banget pengalaman yang bisa kalian dapatkan.

Pengen tau pengalaman seru apa aja yang  aku dapat.
Ini diaaaaaa....

  • Karena jadi salah satu finalis CHC aku diundang ke Jakarta. Disana aku ketemu dan berkenalan dengan para juri, finalis yang lain juga kakak-kakak dari Tupperware
  • Serunya lagi ada workshop untuk finalis. Karena aku ikut lomba mengarang jadi aku ikut workshop mengarang. Ini workshop yang aku ikuti saat CHC


Bersama Bunda Helvi Tiana Rosa setelah workshop menulis di penerbit Erlangga (CHC 2009)




Bersama Kak Gilang Ramadhan dan Bunda Shahnaz Haque setelah workshop motivasi di hotel Aston Marina Ancol (CHC 2010)




Workshop motivasi bersama Kak Dik Doank di kandang jurank doank (CHC 2011)



Workshop menulis bersama Bunda Helvi Tiana Rosa di hotel Arion (CHC 2012)



Tapi enggak cuma workshop aja loh yang kita dapatkan saat CHC karena masih ada acara seru lainnya. Acara apa lagi sihhhhh....yuuukkkk terusin bacanya......

  • Di CHC 2009 ada kunjungan ke Penerbit Erlangga (tapi waktu itu aku enggak sempet foto-foto karena saking seriusnya dengerin penjelasan dari kakak-kakak penerbit Erlangga --...--) Waktu itu aku dan para finalis lainnya dibawa berkeliling ke penerbit Erlangga. Kami jadi tahu bagaimana sebuah buku itu bisa dibuat. Wuaaah...pokoknya bener-bener menambah ilmu dan pengetahuanku. 



Di penerbit Erlangga (CHC 2010)




Kunjungan ke rumah Tupperware (CHC 2011)





Di penerbit Majalah Bobo (CHC 2012)



Gimana temen-temen seru, kan? Tapi masih ada lagi yang lain selain kunjungan ke penerbit. Nah, ini yang ditunggu-tunggu. Acara jalan-jalan! Yeeeyyyyyyy.....

Di Dufan (CHC 2009)



Di Dufan (CHC 2010)




Outbound di kandang jurank doank CHC 2011





Di GBK (CHC 2012)



Di Seaworld (CHC 2012)




Outbound di Ancol (CHC 2012)


Di Ancol (CHC 2012)



Di Ancol (CHC 2012)



Workshop udah. Jalan-jalan udah. Nah sekarang tinggal acara pengumuman pemenang. Seperti apa sih acaranya. Pasti enggak kalah keren.
Taraaaaa.....ini dia saat acara pengumuman pemenang dan pemberian hadiahnyaaaa....



Para pemenang CHC 2009 


CHC 2009




CHC 2010




CHC 2010





CHC 2011




CHC 2012


Nah, teman-teman itulah pengalamanku saat menjadi finalis dan pemenang CHC TUPPERWARE. Gimana? Seru banget kan. Aku jadi bertambah pengalaman, ilmu, pengetahuan, sahabat dan yang pasti dengan mengikuti lomba ini aku jadi bisa membantu teman-teman lain yang kurang beruntung.









7 komentar:

  1. wahhh, asyik! Semoga aku jadi finalis, doain ya kak sita...

    BalasHapus
  2. Dientie Tia : amin. Eh tapi maaf ya itu postingannya belum selesai abisnya tadi internetnya lagi lemot

    BalasHapus
  3. halo kak sita, salam kenal ya... aku azzahra, temennya kak dientia tia juga... kakak pasti sudah punya buku banyak ya?

    BalasHapus
  4. Eh ta DL-nya kapan sih? Soalnya aku males nyari di buku tupperwarenya :3 maklum ada di tas mama aku

    BalasHapus
  5. wih! jadi smngt nih nulisnya! Thanks yaa!

    BalasHapus
  6. Gasabar pengin kaya kk :) ngomong2 itu ada kak Sherina Salsabila ya?

    BalasHapus
  7. wah seru banget ya, kaaakkk!! ^^ wah, keren ya,kakak 4 thn juara berturut-turut yaa? kereeen! Aku pingin ke penerbit majalah bobo sama erlangga TwT

    BalasHapus