Sabtu, 19 September 2015

LOMBA KONFA MAJALAH BOBO 2015 UNTUK SISWA SD



Jadilah peserta Konferensi Anak Indonesia 2015

Bobo Online –   Majalah Bobo kembali menggelar Konferensi Anak Indonesia pada tanggal 3 sampai 6 November yang akan datang. Tema yang akan dibahas tahun ini adalah “Aku dan Kotaku”. Nah, nanti teman-teman akan diajak untuk berdiskusi dan mendeklarasikan hasilnya kepada Pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia.
Ayo ceritakan pengalaman dan pengamatanmu dalam bentuk tulisan. Pilih salah satu dari 3 judul ini:
  1. Pengalamanku Bermain di Luar Rumah
  2. Taman di Kotaku
  3. Permainan Tradisional Kesukaanku
Kirimkan tulisanmu ke Panitia Konferensi Anak Indonesia 2015 , Redaksi Majalah Bobo, Gedung Kompas Gramedia Lt 3, Jalan Panjang No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta 11530. Karya tulis diterima paling lambat tanggal 8 Oktober 2015 dan wajib disertai formulir Konferensi Anak Indonesia 2015 yang telah diisi lengkap. Formulir terdapat di Majalah Bobo nomor 24, 25, dan 26. Formulir juga dapat diunduh di sini.
Ayo segera kirimkan karya tulismu. Siapa tahu kamu terpilih sebagai delegasi!


11 komentar:

  1. Aku mau ikutan ah, thanks ya infonya Kak Laksita!!!!! i like it, but gimana cara download formulirnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu klik aja tulisan di sini yang biru diatas itu. Nah nanti kamu download di situ

      Hapus
  2. Halo laksita, kelas brrpa??? Kayaknya kita seumuran :)
    Salken, aku ruka :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Ruka salam kenal kembali. Kalo aku udah kelas 9 sekarang kalo kamu kelas berapa

      Hapus
  3. Thanks infonya ^^

    Visit blogku ya: http://frenchkiesa.blogspot.com dan tinggalkan komentar ^^

    BalasHapus
  4. sayangnya aku sudah tidak SD lagi -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah SMP? sama dong. Malah aku taun depan udah mau SMA

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus